mie godok

Resep Mie Godog Jawa (Mie Rebus Jawa)
Olahan mie ini termasuk ke dalam salah satu hidangan khas Jawa. Mie godog yang berarti mie rebus ini banyak sekali dijajakan di pinggir jalan saat malam hari. Biasanya dimasak di atas wajan besi yang memakai tungku api arang. Rasanya nikmat dan gurih, dengan bumbu yang cukup kuat terasa. Selain itu, sajian mie juga dilengkapi dengan ayam, telur serta sayuran seperti sawi hijau dan kol yang membuat rasanya semakin nikmat tiada tara. Jangan lupa tambahkan dengan taburan bawang goreng beserta acar mentimun. Mie khas jawa ini memang paling pas dinikmati saat udara dingin atau musim hujan seperti sekarang ini . porsinya yang royal dan rasanya yang enak gurih merupakan ciri khas dari mie godog . selain terkenal dengan sebutan mie godog , masakan khas jawa ini juga sering disebut dengan bakmi godog . berisi aneka sayuran yang segar dengan sewiran ayam semakin menambah kelezatan kuah kaldu mie godog .
Mie godok ini sangat cocok sekali jika dinikmati saat cuaca dingin atau musim hujan seperti yang kami katakan diatas . sajikan mie godog jawa yang enak dan special ini saat masih panas , agar terasa lebih sedap . oh ya , bagi anda yang bukan asli orang jawa mungkin sedikit bingung ya , mie godog itu apa sih ?
Silahkan datang di warung mbak Sri yaitu di jalan raya Kras, tepatnya di sebelah timur lapangan ngadirejo. Di warung ini anda bisa menikmati mie godok dengan rasa yang enak dan. Harga yang murah.... ....







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakso

Nasi Goreng

ayam kremes